Ahlan wa Sahlan ....ya Akhi ...ya Ukhti ......

" Fastabikhul Khoirots "

Berlomba2 dalam Kebaikan ....
Menyuguhkan " Good Influence "

Sabtu, 19 April 2008

Pemberitaan2 Ghaib Al Qur’an

Pemberitaan2 Ghaib Al Qur’an

Salah satu bukti kebenaran Al Qur’an adalah mengenai pemberitaan-pemberitaan gaibnya.
Fir'aun, yang mengejar-ngejar Nabi Musa., diceritakan dalam surah Yunus. Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami. (10: Yunus ayat 92)
Pada ayat 92 surah itu, ditegaskan bahwa " Badan Fir'aun tersebut akan diselamatkan Tuhan untuk menjadi pelajaran pada generasi berikutnya " .





Tidak seorang pun mengetahui hal tersebut karena hal itu telah terjadi sekitar 1200 tahun S.M. (maksudnya sebelum tahun 1896 orang tidak ada yang tahu bahwa ada mumi di Mesir).
Nanti, pada awal abad ke-19, tepatnya pada tahun 1896, ahli purbakala Loret menemukan di Lembah Raja-raja Luxor Mesir, satu mumi, yang dari data-data sejarah terbukti bahwa ia adalah Fir'aun yang bernama Maniptah (Merneptah) dan yang pernah mengejar Nabi Musa a.s.
Selain itu, pada tanggal 8 Juli 1908, Elliot Smith mendapat izin dari pemerintah Mesir untuk membuka pembalut-pembalut Fir'aun tersebut.
Apa yang ditemukannya adalah satu jasad utuh, seperti yang diberitakan oleh Al-Quran melalui Nabi yang ummiy (tak pandai membaca dan menulis itu).
Mungkinkah ini ?
Setiap orang yang pernah berkunjung ke Museum Kairo, akan dapat melihat Fir'aun tersebut.
Terlalu banyak ragam serta peristiwa gaib yang telah diungkapkan Al-Quran dan yang tidak mungkin dikemukakan dalam kesempatan yang terbatas ini.
http://mlivo.hypermart.net/1e-astronomy.htm#10U92
http://media.isnet.org/islam/Quraish/Membumi/Benar.html
http://www.secker.fsbusiness.co.uk/merneptah.htm



Wassalam


Distributed by
Echost
Personal Email

Tidak ada komentar: