Ahlan wa Sahlan ....ya Akhi ...ya Ukhti ......

" Fastabikhul Khoirots "

Berlomba2 dalam Kebaikan ....
Menyuguhkan " Good Influence "

Sabtu, 19 April 2008

Kata2 Arif Bijak

Kata2 Arif Bijak

Orang yang menasehati dan mengkritik kamu berarti ia mencintai kamu, sedang orang yang mengikuti hawa nafsu kamu, sesungguhnya ia membencimu.


Rasulullah bersabda. “Sesungguhnya ALLAH menyukai orang-orang yang bekerja secara profesional”.(Al Hadist)

Tiga perkara bertemu yaitu :

Ilmu Pengetahuan, Harta, dan Kehormatan (Kemuliaan).

Ketika hendak berpisah Ilmu Pengetahuan berkata:
Carilah aku di perpustakaan dan perguruan tinggi yang tersohor”

Harta berkata: “Temuilah aku di istana dan gedung-gedung mewah”.

Kehormatan (kemuliaan) hanya terdiam, ketika ditanya ia menjawab:

“Ada pun aku .... apabila aku sudah pergi maka......aku tidak akan kembali lagi”.


Wassalam


Distributed by
Echost
Personal Email

Tidak ada komentar: